Rabu, 19 November 2014

Speedy : Speed That You Can Trust ??




Speedy yang terkenal dengan slogan Speed That You Can Trust / High Speed  Internet Access. Oke, speedy kecepatan internetnya memang cepat dan cukup bagus. Tapi akhir-akhir ini di kota saya Manado (14-20.Nov.14), jaringan speedy mungkin sedang mengalami gangguan, karena sering putus nyambung (kayak lagunya BBB aja ya putus nyambung), membuat kita yang sedang menggunakan Internet merasa kurang nyaman. Yang berdomisili Manado yang menggunakan Speedy apa kalian juga merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan?

Untuk masalah koneksi dapat di maklumi karena tidak ada yang bisa memastikan kalau koneksi bisa sangat stabil, dan akhir-akhir ini cuaca di kota Manado juga kurang bersahabat jadi mungkin berdampak terhadap koneksi dari speedy ya..

Tapi yang membuat saya sedikit kecewa mengenai pelayanan speedy, ceritanya saya melaporkan permasalahan koneksi saya kepada Customer Service (CS) Speedy yang saya hubungi melalui line telepon 147. Customer Server Speedy sangat bersahabat dan saya sendiri merasa nyaman saat melakukan keluhan, CS speedy mengatakan kalau mereka akan mengirimkan teknisi ke rumah saya dalam jangka waktu 3x24Jam untuk melakukan pengecekan jaringan speedy saya jika mungkin ada kabel yang putus atau bermasalah lainnya.

Tapi setelah saya menunggu selama 3 hari (3x24 Jam) tidak ada satupun teknisi dari speedy yang datang ke rumah saya. Dan setelah saya coba browsing di Internet mengenai masalah ini, ternyata beberapa orang mengalami hal yang sama dengan saya, yaitu pelayanan yang kurang memuaskan.

Untuk masalah jaringan kita semua tentu bisa memakluminya, tapi soal Profesionalitas pelayanan Telkom Speedy patut di pertanyakan. Ketika CS mengatakan akan mengirimkan teknisi dalam jangka waktu 3x24 Jam, kemudian dalam jangka waktu tersebut tidak ada teknisi yang datang, tentu kita akan merasa kecewa karena kinerja pihak speedy dianggap tidak profesional karena tidak menepati janji.

Tapi tak apalah, saat ini koneksi speedy saya sudah membaik, tapi saya tidak tahu seberapa lama koneksi baik ini akan bertahan? apakah nantinya akan putus lagi? ntah lah..

Harapan saya pribadi untuk pihak speedy, agar bisa meningkatkan kualitas pelayanannya, memang pelanggan speedy itu sangat banyak, tetapi itu adalah resiko perusahaan besar bukan? Ya, semoga kualitas pelayanan Telkom Speedy bisa di tingkatkan agar pelanggan merasa lebih nyaman walaupun koneksi jaringan suka putus-putus.


Unknown Web Developer

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar