Sabtu, 22 November 2014

5 Tahun Mata Najwa Merayakan Indonesia, Lucunya Pemimpin di Indonesia





Setelah melihat gambar di atas kamu pasti sudah tahu apa yang akan saya bahas kali ini. Yup, benar sekali kali ini saya akan membahas mengenai salah satu acara yang bernama "Mata Najwa" yang menjadi salah satu acara favorit saya juga hehe.. Selain pembawa acaranya yang cantik yang bernama Najwa Sihab, topik yang dibawa juga sangat bermanfaat untuk diketahui, ya berhubung saya juga seorang mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan, acara-acara seperti ini sangat berguna bagi kami untuk mengikuti perkembangan pemerintahan Indonesia.

Tapi ada yang berbeda pada episode 5 Tahun Mata Najwa Merayakan Untuk Indonesia pada 22 November 2014. Menurut saya episode kali ini sangat menarik, karena bintang tamunya para pemimpin di Indonesia, baik pemimpin terdahulu maupun pemimpin masa kini, mulai dari anggota DPR sampai Presiden Republik Indonesia hadir dalam episode Mata Najwa kali ini.

Seperti Judul artikel kali ini 5 Tahun Mata Najwa Merayakan Indonesia, Lucunya Pemimpin Di Indonesia, ya dalam acara Mata Najwa episode kali ini saya melihat suasana yang berbeda. Pembawaan para pemimpin ini yang lebih santai dan dipenuhi canda dan tawa, rasanya adem jika melihat para pemimpin negeri ini saling melontarkan canda dan tawa bersama, karena kita mungkin sudah terlalu lelah melihat perselisihan yang terjadi mulai dari DPR dan lainnya.

Dalam acara ini suasana serasa menjadi cair, tanpa memandang jabatan semuanya tampak santai dalam melontarkan candaan-candaan, coba aja kalau suasana seperti ini terus terjalin, memimpin Indonesia bersama dengan canda dan tawa, walaupun sering terjadi perselisihan tapi bisa menyelesaikannya bersama, tidak saling menyalahkan tapi bersama saling memberi solusi untuk Indonesia.

Melihat sisi lain para pemimpin ini ternyata mereka memiliki sifat yang lucu, menonton episode kali ini serasa menonton acara komedi yang bermanfaat, membahas Indonesia dengan suasana yang menyenangkan jauh lebih enak di lihat.

Melihat Indonesia saat ini, saatnya kita bersatu untuk Indonesia yang lebih baik, tidak saling menyalahkan tapi duduk bersama dan saling berbagi solusi. setiap pemerintahan pasti memiliki Pro dan Kontra, keseimbangan sangat di butuhkan, berseberangan bukan berarti saling menjatuhkan tetapi menyemangati pemerintahan saat ini dengan cara yang berbeda.

Ya, itulah beberapa pendapat saya mengenai para pemimpin di Indonesia, menurut kamu bagaimana?  sudah saatnya Indonesia menjadi Raksasa Asia yang sesungguhnya. Dengan pemimpin-pemimpin muda yang bersih dan memiliki niat yang tulus untuk memajukan Indonesia.

Dan yang sering protes soal kenaikan harga BBM, sebaiknya menonton episode kali ini, karena kalian akan mendapatkan jawaban langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, disetiap keputusan pasti memiliki alasan.
Unknown Web Developer

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar